Top Social

Review: Eyeshadow The Balm Nudetude Feeling naughty

October 16, 2015
Haloo semuaaa ♡
Sekarang ini aku mau review eyeshadow dari The Balm yang punya konsep package vintage yang lucu banget x)

Yuk, mari kita review :D

KONSEP DESAIN DAN DETAIL:



Nah, Ini penampakan dari eyeshadow dari The Balm. Saya suka banget dengan konsep vintagenya yang banyak menggunakan warna coklat.




Eyeshadow ini memiliki Lapisan luar yang terbuat dari karton tipis. Jadi untuk membukanya kita harus mendorong satu sisinya, agar isi dalamnya tergeser keluar. Konsepnya bagus saya suka. Walau sayangnya packagenya hanya terbuat dari karton tebal yang di beri magnet. Akan sangat berbahaya sekali jika eyeshadow ini ketumpahan air. Karena, material yang di gunakan untuk packagenya kurang kuat dalam menahan air.



eyeshadow ini memiliki Kaca yang cukup besar dan pas untuk di gunakan. Selain itu, di dalamnya terdapat sebuah kuas yang dapat di pakai untuk eyeshadow atau eyeliner.




Yang saya suka dari desainnya The Balm adalah, terdapatnya tali pita berwarna hitam pendek yang akan mempermudah kita mengambil kuas tanpa harus susah-susah mencungkilnya. Ini membuktikan The Balm benar-benar memikirkan konsep dan detail dari package produknya. Kerja bagusss The Balm !!!!


DETAIL KUAS :



Ini merupakan bulu kuas make up untuk eyeliner. Bahannya cukup lembut dan keras jika di pegang. Terdapat bahan metal juga yang di gunakan untuk memperkuat bulu kuasnya, dan Sebagai aksen kuas tersebut.




Ini merupakan kuas eyeshadownya. Lain dengan kuas eyeliner yang ukurannya pas. Kuas eyeshadownya terlalu kecil menurut saya, dan kurang enak bahannya. mungkin karena terlalu kaku bulunya, jadi kurang nyaman saat di gunakan. Untuk eyeshadow saya lebih suka menggunakan kuas yang terpisah, lebih memberikan hasil maksimal ketimbang kuas bawaan dari The Balm.




pada gagangnya, material yang di gunakan adalah kayu yang di lapis dengan cat kayu glossy dengan tulisan Shadow and eyeliner brush dan satunya lagi dengan arti yang sama, hanya saja dalam bahasa perancis (akhirnya berguna juga saya belajar bahasa perancis uahahha #plak)


EYESHADOW :





nah ini merupakan zoom in dari eyeshadownya. Ada gambar ceweknya (piwiiit) wkwkkwkw. Yang di atas hanya sultry yang tidak bershimmer.


Untuk bagian kanannya, yang tidak bershimmer hanya sexy, serious, silky, dan sleek. Alasan saya beli The Baln ini karena jatuh cinta sama warna Sexy yang bagus banget :')



SWATCH :




Ini swatch eyeshadow berdasarkan urutan yang sama pada palet. Ini di foto di luar ruangan dengan cahaya matahari.





Ini yang di foto di indoor ya.


Oke KESIMPULAN

※saya kesuluruhan suka warnanya
※fungsional karena bisa di pakai buat eyeshadow dan beberapa warna mattenya bisbuat alis juga, dan highlight.
※ada warna yang diincer sejak lama wkwkwk si sexy
※harganya juga standar yaa
※mudah di blend antar warnanya
※semua tahan lama kecuali warna-warna yang muda

MINUS
—rada powdery
—tanpa primer kurang keluar warnanya, apalagi yang warnanya muda, cepat kehapusnya.
—buat kuasnya yang eyeshadow kurang bagus.



Don't forget to follow me

Ig : yubikanobi95
Fasyen : yubikanobi

Sekian reviewnya

Salam sayang



btw di video ini akujuga menggunakan Eyeshadow The Balm Nudetude Feeling naughty, sebagai Highlight dan hasilnya bagus banget loh! yang penasaran cek video berikut ya?


2 comments on " Review: Eyeshadow The Balm Nudetude Feeling naughty "
  1. ak g panda bikin eye make up, jd agak males beli eyeshadow palette gini XD tp klo packagingnya lucu gini pngennnn XD

    Tori Chu

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaa :( ini aja baru belajar... masih blepotan dan malah kayak di tonjok hasilnya wkkwkw xD

      Delete

mari berkomentar yang baik dan sopan. jangan nyepam yaaa :p

Auto Post Signature

Auto Post  Signature