Top Social

Review : Inez Mild Scrub Gel | Scrub Gel Merk Lokal Murah Meriah

November 4, 2015
HELLO CANTIK !

kali ini aku kembali review produk lokal nih !
yuk, kita mulai reviewnya !

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

KEMASAN :

kemasan gel scrub Inez ini cukup sederhana ya ?
kalian bisa melihatnya pada gambar di bawah ini. produk inez ini lebih di dominasi warna putih dan biru untuk kotaknya. sedangkan untuk tube-nya didominasi dengan pelastik transparan dan warna biru tua.

oh ya, untuk mengeluarkan isinya, kita harus memutarnya tutupnya dan menurutku ini merepotkan sekali, saya lebih suka jika kemasannya ini menggunakan tutup flip top jadi lebih gampang mengeluarkan isinya :(



FUNGSI :

fungsi Scrub inez ini menurut kemasan kotaknya adalah untuk membersihkan kulit wajah sekaligus menyegarkannya. sebenarnya ini di khususkan untuk kulit normal-kering, tetapi, saat aku pakai yang  kulitnya cenderung berminyak ternyata oke oke saja hehehe.


INGREDIENTS :

untuk ingerdientsnya bisa di zoom sendiri ya? panjang soalnya wkwkkwk :))



TEKSTUR, WARNA, DAN AROMA :

oh ia, terdapat segel ya pada lubang tempat mengeluarkan isinya, jadi cukup terjaga kualitas.

Untuk teksturnya sendiri, Inez ini berbentuk gel yang sedikit cair yang dapat memberi efek dingin pada kulit. scrubnya tidak terlalu besar jadi tidak menyakiti kulit. warnanya cenderung biru muda dengan butiran scrub biru tua, aromanya segar.


TEST :

nah, mari kita uji si scrub ini ya? di sebelah kiri foto sudah aku oles eyebrow yang cukup pekat.
di sebelah kanan foto aku taruh gel Inez ini.


dannnn mari kita scrubb~~~ *gosok sana *gosok sini #apasih?


traaaaaa~ ternyata hasilnya bersih ya ? bisa di lihat di gambar di bawah ini.


REVIEW SETELAH PEMAKAIAN :

aku udah pakai gel Inez ini kurang lebih 2 minggu ya? pertama kali pakai ada efek yang menyegarkan dari gel-nya. adem-adem gimana gitu. scrubnya sangat membersihkan, namun aku kurang yakin deh bisa sampai membersihkan komedo. tapi untuk kotoran di luar kulit emang bisa membersihkan sih :O

HARGA :
IDR 35.000 - 37.000 (tergantung toko yang menjual ya?)

KESIMPULAN :
jika kalian mencari scrub murah meriah, produk lokal yang memberikan efek segar dan dapat membersihkan kotoran di ermukaan kulit silahkan beli produk ini, tapi jika berharap untuk membersihkan komedo sepertinya tidak bisa hahaahhaha 

ke sekian reviewku

Salam


Post Comment
Post a Comment

mari berkomentar yang baik dan sopan. jangan nyepam yaaa :p

Auto Post Signature

Auto Post  Signature