Top Social

Review Lengkap : Berrisom Lip Tint Pack Sexy Red | Swatch dan Tes Daya Tahan

December 12, 2015



Hello, kali ini aku mau review My Lip Tint Pack dari Berrisom yang warnanya Sexy Red, yang berhasil membuat aku loncat kegirangan karena warnanya :))))

Yuk kita mulai reviewnya!

~~~~~~~~~~~



\

KEMASAN 

kemasan Berrisom ini jreng banget ya? Mungkin karena warnanya sexy red kali? Bentuk tempat isinya berbentuk tube dengan tutup putar yang bersegel. sebenarnya tutup putar itu emang aman banget ya buat isi produk yang bentuknya cair, cuman menurut aku tetap saja sedikit merepotkan untuk membukanya. Oh ya pas pertama kali buka lip tint pack ini, isinya meluber kemana-mana... hiks... (kalian bisa lihat itu di foto)

Lip Tint ini hanya tahan 6 bulan setelah kemasan di buka, jadi yaa... kita mau gak mau harus cepat-cepat menghabiskan isinya. hal ini cukup merepotkan buat aku :/
\

TEKSTUR, AROMA, DAN WARNA
Teksturnya kental seperti lem, berwarna merah tua keunguan, untuk aromanya lip tint ini beraroma manis dan segar aku sukaaa ♡

KETAHANAN

Tes pada tangan

Gambar 1 : tanganku yang sudah di olesi lip tint yang masih dalam keadaan basah






Gambar 2 : setelah menunggu sekitar 15 menit, akhirnya lip tin ini mengering dan alhasil seperti itu warnanya, cakep !

Gambar 3 : Untuk foto ketiga itu sudah aku biarkan selama 1 jam lebih dan aku mencoba ketahanannya dengan membasuhnya dengan air dan sabun. Ternyata tidak terlalu tahan tetapi masih menyisakan bekas warna pink yang cantik.




Oke, belum sah rasanya jika belum mengujinya di bibir bukan? Nah mari kita coba !

Tes pada bibir

Gambar 1 : itu gambar bibirku yang baru saja di olesi lip tint, dan ada sensasi clekit perih, aaaahh !

Selain itu lumayan susah juga ya mengaplikasikan lip tint yang satu ini... bleber kemana-mana. Mungkin karena teksturnya yang kental dan lengket jadi cukup sulit, selain itu isinya juga tidak terlalu banyak jadi kalau mau full juga sayang *lagi2 mode irit* :))))))

(btw, bibirku di sini kayak bengkak ya? wkkwkw, bibirku emang lebar jadi gini deh bentuknya wkwkwk -___- )




Gambar 2 : akhirnya mengering dan siap di lepas lip tintnya *oh Ya Allah akhirnya aku kesampaian juga melakukan hal ini setelah sekian lama teracuni mbak-mbak vlogger di youtube*



Dann 

gambar 3 :AAAAAAAA , INI BAGUS BANGET HASILNYA DI BIBIR !!!  
warnanya membuat kulitku terlihat cerah ! Warna yang kuidam-idamkan ! terakhir aku gini sewaktu ketemu warna idaman dari brand Etude House yang Rosy Tint ! 
Ketemu jodoh baru akhirnya :""""" 



BONUS


Bagi kalian yang gak suka warnanya yang gonjreng, bisa kalian mix dengan lipstik purbasari no 90 yang sudah aku review di SINI . hasil mixnya cantik BANGET ! cocok buat ke kampus, jadi nude orange kemereahan. pokokna cantik banget warnanya :D

KESIMPULAN 

Memang dari segi penampilan kemasan menurut aku masih kurang, isi juga gak terlalu banyak, pengaplikasian juga sedikit rumit, ketahanan juga cuman 4 jam-an, TETAPI warnanya pemirsah ! Warnanyaa ! Warna ini akan jadi cantik sekali buat kalian yang punya kulit dengan skin tone warm atau kulit warna medium, karena akan membuat kulit kalian terlihat cerah.

Ini manis banget aku kasih NILAI SEPULUH ! SEPULUH !

Sekian reviewku, terimakasih sekali lagi kepada Fasyen yang sudah meberikan kesempatan untuk aku mereview si cantik lip tint ini, semoga reviewku juga membuat kalian teracuni dengan indahnya ya ? :)))


Jangan Lupa follow Blog aku ya? aku bakal Follow balik kalian kok, tapi jangan lupa menyertakan link blog kalian pada kolom komentar di bawah, agar aku mudah mem-follow balik blog kalian :D


SALAM 













Post Comment
Post a Comment

mari berkomentar yang baik dan sopan. jangan nyepam yaaa :p

Auto Post Signature

Auto Post  Signature