Top Social

Review : Eos Lip Balm Pomegranate (Dark Pink) | Swatch dan Foto Hasil Tes Pemakaian

December 12, 2015
Hello, kali ini aku mau review EOS lip blm yang kandungannya terdiri dari 95% organik, 100 % natural, free paraben dan free petrolatum.



Aku akan mereview varian pomegranate yang berwarna dark pink.

Namun sebelum review aku akan menjelaskan bagaiaman kondisi bibirku ini. Bibirku ini termasuk bibir yang sangat sensitif, mudah sekali kering, luka, dan berdarah. Setiap harinya pasti bibirku kering dan mengelupas(di garis bawahi : setiap hari) sampai-sampai aku punya kebiasaan buruk mengelupas kulit mati bibirku di manapun aku berada karena sangat risih dengan kulit matinya dan selalu berakhir berdarah sangat banyak sekali.

Nahh, karena sudah tau gimana kondisi kulit bibirku, yuk mari kita review lip balmnya ~

~~~~~~~~~~~~~~~

KEMASAN :

kemasannya lucu nan Imut. karena bentuknya seperti telur. kebetulan aku dapat varian pomegranate yang warnanya dark pink dan aku suka warnanya hahahha. Selain itu, aku suka dengan bahan kemasan yang di gunakan EOS ini, walau plastik tapi nggak licin ketika di pegang. Lalu, di bagian tengah kemasan ada bagian yang di potong, yang berfungsi sebagai penahan jari kita saat memutar untuk membuka EOS lipbalm ini. Aku akui EOS benar-benar memikirkan design kemasannya dengan baik. Sayang saja minusnya, untuk informasi kemasan masih kurang, karena informasinya yang berada di kemasan plastiknya sulit sekali untuk di baca.



~~~~~~~~~~~~~~

FUNGSI:

mencegah serta mengatasi bibir pecah-pecah serta bibir yang menghitam.

~~~~~~~~~~~~~~


~~~~~~~~~~~~~~

TEKSTUR DAN WARNA :

Teksturnya itu berminyak dan licin, serta sangat melembabkan sekali
Warnanya transparan saat di gunakan.

~~~~~~~~~~~~~~~

RASA DAN AROMA :

Oke, lagi-lagi aku bawa-bawa rasa ya? Dan lagi-lagi ini dikarenakan ketidak sengajaan aku menjilat lip balmnya, tapi aku akui rasanya MANIS seperti permen karet 💓

~~~~~~~~~~~~~~~



~~~~~~~~~~~~~~~~~~

REVIEW SETELAH PEMAKAIAN :

Nah, ini yang di tunggu-tunggu. kalian tau kan gimana kondisi bibirku yang parah itu dari penjelasan aku di atas. Untuk pertama-tama mari kita lihat penjelasan gambar-gambar bibirku di bawah ini :

Gambar 1 : bibirku terlihat kering, terdapat kulit mati yang mengelupas, ini kondisi yang masih belum terlalu parah dari biasanya. Kalau sedang kumat biasanya bibirku berdarah sangat banyak dan rasanya sangat perih :(


Gambar 2 : itu setelah pengaplikasian ya? Aku merasakan bibirku sangat lembab ketika menggukan EOS ini, walau terasa sedikit minyakan, tapi bibirku terasa sangat lembab dan aku merasa bibirku sedikit nge-pink (kyaaa~) jadi terlihat sehat ! Apa memang ini efek dari EOS-nya kah? Aku suka 💓


KESIMPULAN :

Oke, aku nyatakan EOS berhasil melewati rintangan bibir keringku yang sangat parah. Walau aku memang sedikit kurang nyaman dengan sensasi minyakan dan bau menyengatnya, tapi it's ok. Karena, aku sangat senang dengan hasilnya ! Mungkin EOS bisa menjadi salah satu teman penyelamat bibir keringku, tapi aku harap ada varian yang baunya tidak terlu menyengat ya? :( soalnya aku sensitif sama bau yang tajam :)

Oke sekian reviewku, terimakasih Fasyen telah memberi kesempatan untuk mencicipi EOS Lip Balm ini, semoga reviewku membantu kalian ya? dalam mengatasi bibir kering kalian :)

Jangan Lupa follow Blog aku ya? aku bakal Follow balik kalian kok, tapi jangan lupa menyertakan link blog kalian pada kolom komentar di bawah, agar aku mudah mem-follow balik blog kalian :D

SALAM



Post Comment
Post a Comment

mari berkomentar yang baik dan sopan. jangan nyepam yaaa :p

Auto Post Signature

Auto Post  Signature