Top Social

Nongkrong di Cafe Warkop Modjok yang bergaya SHabby Chic | Tempat Nongkrong asik di Bandung

June 20, 2016


Aku dan patnerku itu doyan banget jalan-jalan "random" keliling kota bandung. kita emang bukan tipikal anak mall yang doyan nonton sih. tapi, lebih senang jalan-jalan ke alam atau keliling naik motor dengan arah yang "seenaknya" dan selalu berakhir menemukan tempat baru yang unik di sudut-sudut kota bandung. salah satunya tempat ini.



Cafe Warkop Modjok ini bergaya Shabby Chic yang manis sekali. dari kejauhan, cafe ini sangat mencolok di banding bangunan di kanan dan kirinya. apalagi di tambah pemandangan cantik berupa lapangan rumput hijau bertaburan bunga kuning kecil yang dikelilingi pohon pinus tinggi di depannya. semakin menambah nilai jual cafe ini.


tempat ini benar-benar tempat yang sangat asik dan instagramable banget buat dikunjungi. setiap sisinya sangat asik untuk dijadikan tempat berfoto.



ketika kalian masuk. kalian akan melihat kursi-kursi lucu terbuat dari tong bekas yang di cat warna pastel serta counter yang sayangnya berantakan banget penempatannya hahahhahaha.


di cafe ini, kalian bisa langsung memilih menu di dinding counternya. untuk harga yang di tawarkan cafe ini cukup mahal untuk anak kostan sepertiku sih. tapi, jika kalian datang ke sini untuk membeli suasananya menurutku harganya cukup standar kok. gak mahal-mahal amat.


akhirnya setelah sekian lama menunggu pesanan datanglaaah pesanankuu. aku memesan kopi, lemon tea dingin, dan bala-bala. untuk rasa, bala-balanya enak kokk. walau mahal karena jumlahnya yang sangat sedikit huahahhahahahhaha. untuk lemon teanya biasa aja, dan kopinya sedikit mengecewakan saya karena rasanya hambar ._.





bagian favoriteku di cafe ini adalah bagian outdoornya. di bagian luar rumahnya itu lebih asik buat nongkrong dan foto-foto daripada di dalamnya. pemandangannya itu bagus banget. salah satunya itu lapangan hijau seperti foto di bawah ini :




cantikkkkkkk banget, kayakanya kalau ada yang foto prewed di sini lucukk dehhh!! sayangnya kameraku saat itu tidak memadai untuk memfoto keseluruhan suasana dengan baik :(

tapi aku seriuss kalian gak akan pernah nyesel ketempat ini. bagi yang ke Bandung aku rekomendasiin deh tempat ini buat kalian ;)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Oh iya buat teman-teman yang ingin mencoba belanja online produk-produk kosmetik yang 100 persen original bisa beli di sociolla.com ya ! kalian bisa mendaptkan diskon 50 ribu untuk pembelanjaan senilai 200 rb dengan menggunakan kode voucherku YUBI50 atau bisa juga dengan mengklik gambar dibawah. kapan lagi beli produk 200 ribuan bayarnya 150an ! ;)
http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=yubikanobi


26 comments on " Nongkrong di Cafe Warkop Modjok yang bergaya SHabby Chic | Tempat Nongkrong asik di Bandung "
  1. Ini lokasinya di mana yah bandungny?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iyaa saya lupa cantumkan. Alamat :
      Perumahan Pondok Hijau Indah, Jalan Pinus Raya No 73 B.

      Jam buka :
      Senin – Minggu : 09.00 – 24.00 WIB

      Semoga membantu :)

      Delete
  2. Oh astaga lucu bangettt! pengen kesana, sayaang banget bekasi bandung lumayan lama,tp boleh lah, akan di bookmark nih !!


    elisamonic.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak Elisaaa, ayo ayoo ke sini. Lumayan buat nambah koleksi foto di ignya xD

      Delete
  3. Ternyata emg bneran cantik ya tempatnya, lg ngehits banget di Ig hihi jd pengen kesinii ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak Riskaaa, iyaa emang. Ayoo ke sinii gak akan nyesel deh :D

      Delete
  4. bandung emang gudangnya kafe yang kece2
    di coba ah kapan2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget nih. Ayooo mari kemari hahagaga, asik buat foto2 xD

      Delete
  5. Bandung banyak yang lucu lucu ihh tempatnya, pengen kesanaa yampun》gemes >.<

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiiii kaaaa Lee, iyaa mana ini tempat lokasinya sejuk bangett :')

      Betah buat duduk dan ngobrol :D

      Delete
  6. waaahh asik banget tempatnya :D
    pengen kesana..
    Nice post!

    www.uniqueblogofmei.com

    ReplyDelete
  7. waaahh asik banget tempatnya :D
    pengen kesana..
    Nice post!

    www.uniqueblogofmei.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii kak Meiii, iya nih asik lohh. mari ke bandung :D

      Delete
  8. Beneran nih cakep juga tempatnya. Sayang jauh dari Semarang :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ayo kak hidayah mampir ke Bandung ;)

      makasih udah mampir kaka :D

      Delete
  9. Waah mirip mirip farmhouse bandung gitu yaaa^^ btw followback ya kaak, aku baru nih di dunia per bloggeran hehehehehe 😄

    http://beautybyikewahyuni.blogspot.co.id/?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kakak Ikeeeeee, udah di follback yaa kaka cantikk :D
      wahh baru yaa? semangat ya jadi bloggernyaa! :D

      Delete
  10. Waaa Pondok Hijau, tempat main jaman kuliah dulu, maklum penghuni kampus di Setiabudi hehe :)
    Kafenya lucu, jadi pengen jajal kapan-kapan kalau ada waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieee anak Upi kaaah? :D
      iya kaak, ke sini aja sama temen-temen :)))
      makasih loh kak udah mampir ;)

      Delete
  11. Haloo yubii~
    Wah aku pernah lewatin tempat ini di komplek perumahan setiabudi ya.
    Lumayan jauh sih kalau dari kota haha.
    arah" lembang.

    btw aku udah folback yaaa

    impiccha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ada kak Piccha mampirr, iya kakk emang jauh. Tp bagus sih buat jd tempat kabur sesaat de pusat kota wkwkwkkw

      Makasih kak picchaaa udah follback dan mampir 💘

      Delete
  12. aaaak pengen diajak kesiniii uuwuwuwuwuw

    gilak keren amat tempatnya... seharian juga foto ootd ga kelar-kelar ini hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bentarr ini mbak mumut temen abang tahtaaa? Hai kakakkkk. Iya nih, hayu atuh main ke bandung. Kita ootdan bareng xD

      Delete
  13. Awww lucu banget tempatnya.. Mau ah kapan2 mampir ke sana kalo lagi di Bandung :D

    ReplyDelete
  14. Asri banget tempatnya. Lokasinya itu dimana ya mbak?

    ReplyDelete

mari berkomentar yang baik dan sopan. jangan nyepam yaaa :p

Auto Post Signature

Auto Post  Signature