Top Social

Memilih Hadiah Ulang Tahun Buat si Pacar

July 22, 2016
hai, bagi kalian yang sering mantengin Instagram aku pasti kenal dong sama orang yang satu ini :D



yup, dia bangben, patner in crime aku selama 3 tahun belakangan ini hahaha. aku gak nyangka aja bisa bareng sama dia selama ini. saking sering barengnya, aku sampai hapal mati kebiasaan dia dari hal biasa sampai gak biasa.

cuman, hal yang pling menarik perhatian aku itu adalah hobi dia dalam mengkoleksi mainan yang harganya selangit. menurut aku (maklum anak kostan) :p

dari mulai mainan harga 100 ribuan sampai jutaan rupiah dia koleksi sampai berdus-dus banyaknya.

yaaa, aku sih tidak terlalu memusingkan masalah hobi dia, toh aku juga suka mengkoleksi skincare dan make up yang harganya lumayan mahal hahhaha. jadi kita sebenarnya sebelas dua belas :p

selain itu seneng aja ngelihat dia happy seperti foto di bawah ini :p

ekspresi Bangben sewaktu ketemu mainan yang sudah di cari-cari sekian lama :))

kalau kalian tau, sebenarnya mengkoleksi mainan itu bisa jadi investasi yang menyenangkan loh. karena jika dijual kembali dengan kondisi baik puluhan tahun mendatang, nilai jualnya bisa naik berkali-kali lipat.

dengan syarat, kita harus tau mainan mana yang memungkinan nilai investasi akan tinggi di masa depan. ya, mungkin itu alasannya kenapa bangben lebih suka mengkoleksi maian yang cukup mahal dan berkualitas.

bangben ini tipikal orang yang kurang suka membeli barang yang sama loh. jadi kalau beli barang seperti maianan, sepatu, topi,  atau tas selalu memilih kualitas yang baik. karena, katanya biar barangnya bisa di pakai lama dan awet hahahhaha. beda banget sama aku yang lebih memilih sedikit menurunkan kualitas namun jumlahnya banyak dan variatif :))

nah, berhubung bangben mau ulang tahun aku berencana untuk membelikan dia hadiah. sebenarnya, memilih hadiah buat laki-laki itu memang gampang-gampang susah sih. harus ada beberapa pertimbangan yang bisa jadi acuan untuk kita, agar hadiah yang di berikan dapat disukai oleh orang yang berulang tahun.

Berikut beberapa tips dari aku untuk mengetahui dan memilih barang seperti apa, yang akan  dijadikan hadiah ulang tahun untuk si pacar :D

1. Cari tau hobinya lewat sosial media dan teman dekatnya

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari tahu apa yang disukai doi lewat sosial medianya. kamu bisa saja melihat bagian profil Facebooknya, Pathnya, Instagramnya, atau sosial media lainnya. disitu kamu perhatikan fotonya , apa yang dishare oleh dia. atau statusnya. dengan begitu kalian bisa mengetahui, apa yang dia sukai atau yang membuatnya tertarik. selain lewat sosial media kalian bisa juga mencari tahu dengan bertanya dengan teman dekatnya atau keluarganya.

2. Perhatikan apa yang dia butuhkan

Kalau kalian sudah sangat dekat dengan doi. cobain deh perhatikan apa yang dia butuhkan dengan melihat barang apa yang sering dia gunakan, dia butuhkan, atau jarang dia perhatikan sampai rusak. biasanya, ketika kalian memberikan benda yang dia butuhkan, dia bakal sangat senang dan pasti barang yang kalian berikan akan sering dia gunakan.

setelah kalian perhatikan 2 hal itu, kalian tinggal memilih, mau memberikan barang yang dia suka atau yang dia butuhkan :D

kalau aku pribadi, karena melihat bangben sudah terlalu sering dan sudah terlalu banyak memiliki barang yang dia sukai. jadi aku lebih memilih memberikan apa yang dia butuhkan.

karena bangben ini jarang memperhatikan sepatunya, jadi aku berencanan untuk membelikan dia sepatu. tapi karena aku terlalu malas untuk jalan keliling mall mencari sepatu yang aku inginkan. soo, aku pikir kayaknya lebih mudah beli online deh, hemat ongkos dan hemat tenaga ahahahah xD

kemaren-kemaren aku baru lihat-lihat sepatunya Sperry indonesia di Zalora dan lucu bangeeetttttttt !



dan aku naksir banget sama sepatu putihnya Sperry yang Striper LL CVO White! OMG!



bentuknya simple, kualitasnya bagus, dan terlihat sangat nyaman dan cocok untuk digunakan dengan style bangben yang sporty dan casual :D

pas sekali scrooll, aku langsung pilih si sepatu cantik ini. karena udah klop banget dihati ahahhahha.

yaaa, menurutku pribadi lebih menghadiahi apa yang di perlukan, ketimbang apa yang disuka, karena menurut aku apa yang di butuhkan udah pasti kepakai ya nggak? :D


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mari berteman semakin dekat lewat sosial media!
https://www.facebook.com/yubikanobi/https://www.instagram.com/yubikanobi95/https://www.facebook.com/yubikanobi/https://www.youtube.com/channel/UC7R4azguBa0vD1RpAiM5IBQ
Post Comment
Post a Comment

mari berkomentar yang baik dan sopan. jangan nyepam yaaa :p

Auto Post Signature

Auto Post  Signature