Top Social

Scrub Wajah Tanpa Rasa Sakit Dengan Produk Lokal Mustika Ratu Peeling Gel, Green Tea

October 16, 2016
Menscrub wajah itu penting untuk kesehatan dan kecantikan wajah. scrub merupakan cara kita mengelupaskan sel-sel kulit mati wajah agar menghasilkan kulit yang cerah, sehat, dan bercahaya. biasanya produk scrub mengandung butiran halus, namun tidak dipungkiri terkadang untuk wajah yang sensitif sering mengakibatkan iritasi.

ya salah satunya adalah wajah saya ヾ( ̄ω ̄; )

ceritanya saya kemarin habis jalan ke satu pusat perbelanjaan dekat kampus, dan saya mendadak melihat produk Mustika Ratu Peeling Gel, Green Tea. jujur saja sih saya baru tau mengenai produk ini dan karena peeling saya di rumah sudah habis, jadi saya beli deh hahahhaa

okelah kita mulai saja ripiu singkatnyaaah~

KEMASAN




Kemasan Mustika Ratu Peeling Gel, Green Tea ini memiliki design yang pastinya masih ada sentuhan"Indonesia" banget dan memiliki tube dengan tutup flip top yang so pasti nyaman banget digunakan.  Kita hanya perlu mendorong tutupnya ke arah atas dan taraaaa terbuka deh tutupnyaaa. jadi pakai satu tangan buat buka tutupnya juga bisaa~

walaupun flip top, tutupnya cukup kuat kok menahan agar isi dari produk ini tidak tumpah. kemasannya tutupnya yang mengarah kebawah ini jujur saja mempermudah saya untuk mengambil isinya, karena otomatis isi produk ini terkumpul ke arah tutup tempat keluar produk ini, jadi walau tinggal sedikit gak akan ada acara "nunggak-nunggakin" botol biar isinya keluar :))




Peeling gel ini memiliki isi 60ml dengan masa exp 12 bulan atau 1 tahun dari awal dibuka kemasannya. di bagian belakangnya terdapat informasi mengenai produk. cara pakai, dan ingridients.


TEKSTUR DAN BAU




seperti yang tertulis,  tekstur dari peeling gel ini berbentuk gel, namun cukup cair jadi hati-hati saja saat membukanya agar tidak tumpah.  Tidak berwarna alias bening dan berbau harum Teh hijau  yang menyegarkan dan tidak menyengat (menurut saya).

di dalam gel ini juga terdapat butiran berwarna biru yang tidak kasar sama sekali. butiran ini akan tercampur dengan baik ketika kita menscrub muka.

PEMAKAIAN

Scrub ini dapat digunakan 1 kali seminggu untuk kulit normal kering dan 2 kali untuk kulit berminyak.  Untuk diperhatikan,  ntah kenapa setiap menggunakan produk ini selalu ada sesuatu yang menguap dan perih jika terkena mata dan itu "mengganggu" sekali...  Walau tidak dipungkiri aku suka dengan hasil akhir pemakaiannya yang membuat kulitku lembab dan bersihhhh :)

TEST PEMAKAIAN

berikut test pemakaian  dari Mustika Ratu Peeling Gel, Green Tea, saya menguji cobanya menggunakan lipstik Transferproof dan Blush On.


LIPSTIK TRANSFER PROOF




BLUSH ON




terlihat semuanya terangkat dengan baik. walau teksturnya gel yang lebih ke cair produk ini dapat dengan baik mengangkat kosmetik dari yang berbentuk powder hingga yang transfer proof sekalipun.

KESIMPULAN

aku suka dengan Peeling Gel ini,  selain gampang digunakan.  Wanginya menyegarkan,  travel friendly dan menggunakan tutup flip top yang gampang dibuka, hasilnya juga bagus sekali, benar-benar dapat mengangkat kotoran di wajah.

setelah penggunaan selama kurang lebih sebulan, mukaku terasa :

  • Tidak berminyak
  • Kulit mati terangkat
  • Mencerahkan mukaku
  • melembabkan

Namun minusnya ada efek perih ke mata,  yang ntah darimana asalnya.  Mungkin karena ada bahan alkohol yang menguap dan terkena dimata mungkin :(

Walau begitu aku tetap rekomendasikan peeling gel ini untuk kalian yang ingin menscrub muka dengan produk yang memiliki tekstur yang nyaman di muka.

Oke sekian reviewku terimakasih sudah membaca ⌒(o^▽^o)ノ
24 comments on " Scrub Wajah Tanpa Rasa Sakit Dengan Produk Lokal Mustika Ratu Peeling Gel, Green Tea "
  1. Aku jadi pengen nyobain ini, penasaran banget liatnya *.*

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak rimaa yuk cobaa, enak bangeeeet dan hasil akhirnya bikin lembabb ><

      Delete
    2. Ya ampun, ini ngeracun untung yg diracunin bukan yg harga mahal :D
      Cus cari ah nanti kalo belanja bulanan. Hehe

      Delete
  2. Awalnya aku sempat ngeliat produk ini di mall dekat rumah ku tapi aku ngga tertarik buat beli.. Eh lama-lama pas aku pingin beli dia udah ngga ada lagi (T_____T) baca reviewmu jadi tambah penasaran deh~

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aloooooo, senangnya dirimu mampir ke sinii. laah di sini malah bejibun lohyang juaaallll xD

      Delete
  3. ish ka Yubi kayaknya asyique banget ngepeelingnya, jadi inget sama peeling merk sebelah yang pernah aku pakai

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa emang asyique syekali thiiii, enak banget. walau ada yg nguap dan bikin perih -___-

      Delete
  4. Replies
    1. wahh, hayuu di cobaaa xD
      makasih kak ninaaa sudah mampir xD

      Delete
  5. wah bener banget kata Isthi.. ngepeeling nya asik banget, aku selama ini pakai produk peeling nya si produk halal. hehehhe, hasilnya kurang nyata, maah gak ngefek ke aku :D

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahahhaha sepertinya aku tau produk itu xD
      iya ini enak bangeeet, makasih yaa sudah mampir x)

      Delete
  6. Akhirnya ada juga prodak lokal yang ngeluarin produk peeling gel :D

    yozora94.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. naaah, itu kata-kata yang sama pas pertama ketemu produk inii xD
      makasih kak ell's sudah mampirrr xD

      Delete
  7. Wah makasih infonya.sudah masuk dlm list belanja😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-samaaa makasih loh udah mampir kaaak xD

      Delete
  8. Lumayan juga nihh untuk menggeser peeling creamku. Udah lama ngincer peeling gel tapi bingung mau nyoba yang mana. Ternyata Mustika Ratu ada toh :3 tapi sayang ada efek-efek perih ya di mata huhu :(

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kakk put, gak enak banget pas kena matanyaa. cantik harus penuh dengan air mata jadinya xDD #plak

      Delete
  9. Kebetulan banget peeling gel dari zoya aku udah abis dan lagi nyari peeling lokalan :D
    Itu perih perih nya harus ati-ati banget ya yubi, berarti emang jangan sampai area mata aja kali ya pakainya, huhu

    www.destywidy.com

    ReplyDelete
  10. hasilnya bagus banget ya, bisa buat semua kotoran angkat kaki seketika hehehe...jadi pengen nyobain juga.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Ka, ini beli dimana? Di drugstore kaya watsons, guardian, century ada ga? Atau di hypermart?
    Tolong jawab ya ka😊

    ReplyDelete
  12. Aku pernah nyoba dan selalu males sama efek perih di mata. Kaya terlalu banyak alcohol gak sih?

    ReplyDelete
  13. Penasaran banget pingin beli, Nyari-nyari di toko kosmetik cicalengka ko gak dapet ya?
    Di mana bisa dibeli?
    Di griya cicalengka pun gak ada.

    ReplyDelete

mari berkomentar yang baik dan sopan. jangan nyepam yaaa :p

Auto Post Signature

Auto Post  Signature