Top Social

Review : Freeman - Revitalizing Pomegranate Peel Off Mask

October 8, 2017


Freeman - Revitalizing Pomegranate Peel Off Mask adalah salah satu varian dari masker freeman yang berbentuk Peel Off, alias masekernya itu bisa di kelupas setelah kering.

masker isi 175 ml dengan masa exp 3 tahun dari masker ini dibuka mengklaim :

"This Pomegranate-infused mask gently purges dirt and excess oils from skin for a cleaner, revitalized complexion. Drench your skin in this powerful 8-antioxidant blend to guard against free radicals and environmental stress.  Perfect for all skin type"

kalau di luar indonesia harga masker ini sekitar 50-70 ribuan, tapi ketika sampai di Indonesia bisa jadi 2-3 x lipat sekitar 90-110 ribuan.

Baca juga ( masker peel off lokal, 30 ribuan) :

KEMASAN




Kemasan produk ini mengunakan tube dengan tutup fliptop. plastik tubenya cukup tebal dan informasi yang terdapat pada kemasan masih bisa di baca dengan baik.

INGRIDIENTS

A blend of Pomegranate, Acai,Goji, Mango, Mangosteen,Cranberry, Noni,and Blueberry work to guard the skin from environmental stressors and free radicals.

Water, Polyvinyl Alcohol, SD Alcohol 40-B, PEG-8, Glycerin, Propylene Glycol, Punica Granatum Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Lycium Barbarum Fruit Extract, Mangifera Indica Fruit Extract, Vaccinum Angustifolium Fruit Extract, Vaccinum Macrocarpon Fruit Extract, Morinda Citrifolia Fruit Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Sodium PCA, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Allantoin, Polysorbate 20, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance, Butylphenyl Methlypropronial, Amyl Cinnamic Aldehyde, Linalool, Blue 1, Red 33

TEKSTUR DAN AROMA



Tekstur dari masker ini super lengket dan bening. gue suka banget sama teksturnya. karena ketika diaplikasikan ke kulit muka, dia itu bisa menutup semua bagian kulit gue tanpa memberikan kesan "bolong-bolong" dengan hanya sekali usap. jadi gue jarang banget menemukan momen harus "menambal-nambal" bagian kulit muka gue pakai masker lagi. intinya tekstur masker ini gak menggumpal dan gampang terbaur rata. masker ini juga cepet kering, kurang lebih sekitar 10 menitan.

untuk aromanya sendiri rada aneh menurut gue. bagi kalian yang pernah cium obat batuk anak rasa stroberi, nah itu baunya hahahhaha.

PENGALAMAN MENGGUNAKAN PRODUK



Yang paling kerasa ketika pertama kali pakai adalah LEMBAB. buat semua masker peel off yang pernah gue pake, masker peel off ini yang paling memberikan kelembaban buat kulit gue. dia juga gampang dikupas saat kering dan gak sakit sama sekali. bahkan, di daerah sekitar bawah kantung mata gue yang paling sensitif sekalipun. (btw, saat cek kulit muka, sensitifitas kulit gue mencapai 40 persen)

produk ini memang berhasil mencabut kulit mati gue, itu ditandai dengan kulit gue menjadi lebih halus setelah maskeran. komedo gue juga jadi "melembut" dan gampang dikeluarkan. walau emang gak sepenuhnya kecabut sama maskernya, minimal jadi gampang buat "dikeruk" pake jari hahaha. btw, muka gue jadi lebih cerah pakai produk ini dan beberapa bruntusan juga ngempes dibagian dahi. Masker ini juga memberikan efek segar ketika sedang dipakai, dan setelah dipakai.

KESIMPULAN

Jika mengklaim membersihkan pori, gue rasa masker ini emang bisa. tapi, buat komedo gak terlalu ngefek sih. masker ini enak banget buat kalian yang punya kulit kering, bener-bener melembabkan kulit. bruntusan juga sedikit mengkalem pakai produk ini. harganya juga cukup murah jika dibandingkan dengan ukurannya yang gede banget. so far gue suka sama produknya, dan jika ditanya "bakal beli lagi gak?" gue bakal bilang "nggak", soalnya masih ada masker freeman yang lebih nendang lagi hasilnya dimuka badak gue. tapi, bagi kalian yang pengen "mencicip" masker freeman dengan harga yang paling murah. gue rasa emang makser ini jawabannya. soalnya doi cuman seharga 90-110 ribuan di olshop, yang lain kebanyakan up 110 ribu.
12 comments on " Review : Freeman - Revitalizing Pomegranate Peel Off Mask "
  1. Jadi freeman itu aslinya murah ya harganya? sayang di Indo jualnya sampe 3x lipat gitu hadoooohh...
    btw salam kenal ya yunisa :)

    herstory-journal.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo kak fitrii, iya kakk paling diluar cuman 5 dollar ajaa, malah katanya sering ada buy 1 get 1 :/

      Delete
  2. wah, kemarin ada teman nawarin jastip freeman ditolak, ternyata perlu dicoba ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang tuhh, kalau lebih murah enaaak. Di indo mahal harganya huhuhu :(

      Delete
  3. Wah baru ini liat masker yang bening XD Kirain ada warnanya serupa kemasan gitu hihihi Aku pengen cobain Freeman juga tapi masih bingung mau yang mana hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Detoxifying kak! Yg charcoal juara tuh! Hahaha harus cobaa deh yg varian ituu, dia sangat mantap jiwa hasilnya dimuka 😂

      Delete
  4. Huwaaa ini yang disebut-sebut Suhay Salim. Ternyata emang bagus ya? Ku penasaran yg charcoal hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Charcoal aku udah review dan yaaa enak banget astaga yg varian itu! Wajib coba :))

      Delete
  5. ya ampunn freeman ini emang deh racun banget pingin nyoba belum belum coba neeehh

    reginapit.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo dicobaaaa!! Aku rekomen yg charcoalnya nih 😁

      Delete
  6. waah bagus ya ini.. >.<

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete

mari berkomentar yang baik dan sopan. jangan nyepam yaaa :p

Auto Post Signature

Auto Post  Signature