Top Social

Review : Dermaluz Lipmatte Shade Palm Polly, Lady Slippers Middle Mist, and Passion Flower

December 8, 2017
Jadi tanggal 27 November 2017, gue dan Bandung Beauty Blogger diundang dalam acara Sunday Meet-Up with Dermalus di Rumah Makeupuccino. Di acara tersebut kita dijelaskan mengenai seluk-beluk dari Brand Dermaluz. mulai dari siapa ownernya, visi-misi persusahaannya, dan apa saja produk yang Dermaluz keluarkan, baik Skincare dan Makeup-nya. asiknya, sebelum kita pulang, kita diberikan goodie bag yang berisikan paket Skincare-nya dan 4 buah Lipmatte.

Jadi Dermaluz ini mengeluarkan 4 buah Lipmatte yang shades-nya diberi nama :

  • Palm Polly
  • Lady Slippers
  • Middlemist
  • Passion Flower

Lipstick matte dengan netto 4.5 gram dan dihargai Rp. 87.000,-/item ini mengklaim :


lipstick yang terdiri dari 4 shades dengan pilihan warna pink-red. Warna Dermaluz Lipmatte aman untuk digunakan pada tone kulit warna di wanita Asia.
  • Safe, BPOM Certification 
  • High Moisturizer
  • Ombre Lipmatte
  • Light Formulate (formula ringan)


 
KEMASAN




Sebenarnya gue dapat kabar bahwa pihak Dermaluz akan memperbaharui serta meningkatkan kembali kualitas dari kemasannya. sebenarnya menurut gue pribadi kemasannya sudah cukup bagus, namun akan lebih bagus lagi jika lipstik ini dikemas dalam kotak karton yang mencantumkan keyword benefit produknya, jadi konsumen lebih mudah mengetahui mengenai benefit apa saja yang akan mereka dapatkan. selain itu, lebih baik lagi jika kemasan kartonnya dicantumkan juga no lipstiknya. jadi konsumen lebih gampang mengurutkan atau mencari lipstik yang dicari berdasarkan no-nya yang tercantum pada karton tanpa harus dibuka-buka karton lipstiknya. Tapi so far bagus kok.



Pada kemasan tubenya, sudah tercantum no dan warna shade lipstik. Sebagian tubenya juga transparan, jadi mempermudah kita untuk mendapatkan informasi warna dari shade lipstik tersebut secara langsung. namun, menurut gue jika bagian transparan pada tube-nya lebih diperbesar lagi dan ada bagian transparan yang terlihat langsung dari karton pembungkus lipstiknya pasti lebih asik, soalnya jadi lebih gampang gitu dalam mengetahui warna lipstiknya tanpa harus membuka bungkus kartonnya. soalnya menurut gue, kadang warna shades yang tertera pada kemasan karton itu suka gak sesuai dengan warna shade lipstiknya. jadi kalau terlihat langsung dari bagian transparan tube kan lebih mempermudah konsumen buat memahami warna shades yang mereka beli dan kita ga usah bongkar-bongkar lipstik dari karton pembungkusnya kan? :))



kalau bentuk aplikatornya so far gue suka ya? soalnya ramping dan panjang, jadi bentuknya itu bisa mempermudah aku dalam membuat garis bibir dan memenuhi bibir dalamku yang lebarnya kek lapangan bola wkwkkwkw.

INGRIDIENTS


Isododecane, Castor (Ricinus Communis)Oil, Beeswax, Ozokerite, Silica Dimethyl Silylate, Dextrin Palmitate, Flavour, Silicone Dioxide, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Phenoxyethanol, Squalane, VP/Hexadecene Copolymer, Aluminum Hydroxide, 2-Octyldodecan-1-ol, Tocopherol, BHT, Dimethicone/ Methicone Copolymer, Ethylhexylglycerin, Isopropyl Titanium Triisostearate.

May Contain :
CI 77891, CI 19140:1, CI 45410:2, CI 15850:2, CI 77120, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77007, CI 45380.


TEKSTUR



Tekstur dari produk ini super creamy, mudah di blend, namun lama keringnya. kalau aroma, produk ini berbau vanila yang manis.

PENGALAMAN MENGGUNAKAN PRODUK




warna lipstik dermaluz ini merupakan warna-warna lipstik yang cerah ceria rada neon gitu. so far gue suka pakai semua warnanya disaat gue lagi pakai "makeup". soalnya, dari semua shades lipstik Dermaluz ini, cuman yang passion flower-lah yang paling aman gue gunakan tanpa makeup, sisanya jika digunakan tanpa makeup justru membuat kulit gue terlihat kusam. Kecuali yang kulitnya putih sih sah-sah aja dan gue yakin pasti warna-warna ini bakal bagus dimereka baik pakai makeup atau-pun ngga. terus warna-warna dermaluz ini mirip-mirip banget. apalagi yang palm polly dan middle mist (coba perhatikan swatch 4 lipstik Dermaluz ini dibawah). 



pada bagian atas kiri foto diatas, gue menggunakan palm polly, dan bagian kiri bawahnya gue menggunakan middle mist. warnanya mirip kan? walau kalau di perhatikan lagi warna palm polly itu tone pinknya lebih banyak ketimbang yang middle mist. 

tekstur dari produk ini creamy banget! lama banget keringnya dan masih transfer kemana-mana. karena tranfer jadi kurang tahan gesekan dan menurut aku pribadi, teksturnya ini cukup berat dibibirku dan lengket. karena teksturnya tebal, ketika aku senyum dia membuat bibir aku terlihat pecah-pecah. dia juga cukup lengket dan ketika bibir atas dan bawahku menempel, produk ini jadi saling mengikat dan justru berujung pitak-pitak gitu lipstiknya huhuhuhu :(




tapi plusnya, produk ini mudah banget dibersihkannya. walau memang mereka meninggalkan noda merah dibibir.tapi justru gue suka sama noda merahnya! jadi kaya pakai liptin wkwkkwkw (lihat foto di atas).

KESIMPULAN

Bagi kalian yang mencari lipstik dengan warna cerah dan ceria, mudah diersihkan, dan tidak terlalu mempermasalahkan mengenai teksturnya yang sedikit tebal dan lengket. mungkin kalian akan suka dengan produk ini :D

Yang mau lihat review versi videonya, bisa langsung klik video dibawah ya cantik? :D



btw, bagi yang penasaran swatch langsung dan tes ketahanan produk ini. silahkan nonton videonya di bawah ya! dont forget to like and sub ya cantik! thank you :D

buat yang penasaran dengan produk atau brand Dermaluz, kalian bisa cek sosial medianya di :

Website    : www.dermaluz.co.id
Instagram : @dermaluz
Line          : @dermaluz
2 comments on " Review : Dermaluz Lipmatte Shade Palm Polly, Lady Slippers Middle Mist, and Passion Flower "

mari berkomentar yang baik dan sopan. jangan nyepam yaaa :p

Auto Post Signature

Auto Post  Signature