Top Social

Review Mademoiselle Glamorous Shine Lipstick Palette.

June 30, 2018

Siapa diantara kalian yang suka bawa lipstik lebih dari satu? Hayoo! Tapi pasti repot banget ya harus bawa banyak lipstik. Mana berat lagi.

Salah satu solusi terbaik buat wanita yang doyan bawa lippen lebih dari satu itu adalah membawa lipstick palette! Nah,  kali ini aku mau review salah satu lipstik palet dari Martinez Cosmetic yaitu Mademoiselle Glamorous Shine Lipstick Palette.

KEMASAN




Produk ini dikemas dalam kemasan plastik yang didominasi warna hitam. aku suka banget dengan kemasan lipstik palet satu ini,  karena selain sudah memiliki kaca lebar dan aplikator didalamnya. Kemasan produk ini terasa berat,  jadi kesannya produk ini seperti produk mahal, padahal harganya lumayan nyaman dikantong!



Pada kemasan kotaknya juga sudah dicantumkan informasi yang lengkap, mulai dari klaim produk,  ingridients,  sampai ke informasi pabrikasinya.


INGRIDIENTS DAN KEHALALAN

Untuk ingridiwntsnya,  bisa kalian baca pada bagian belakang kotaknya.  Produk ini juga mengklaim mengandung Macademia, grape seed, sweet almond oil,  omega-3, omega-6, serta omega-9 yang berfungsi melembabkan dan melindungi kulit bibir. 

Untuk kehalalannya,  sewaktu aku ikut acara gatheringbya.  Pihak Martinez sudah mengklaim bahwa produknya halal, namun sayang sekali.  Pada produknya yang satu ini belum memiliki logo halal. Ya mungkin mereka sedang memproses sertifikasinya kali ya?  Kita tunggu aja updatenya :)

TEKSTUR, WARNA, PIGMENTASI,  DAN AROMA



Tekstur produk ini lembut. Kalau di swatch produk ini memberikan sedikit efek glossy yang sehat dibibir. untuk warna-warna lipstiknya itu juga sangat cocok dipakai buat semua warna kulit. Untuk pigmentasinya menurutku bagus,  hanya saja sedikit susah diratakan dibibir.

Untuk aromanya, produk ini tidak memiliki aroma sama sekali,  jadi buat yang sensitif sana bau kosmetik, kayanya kalian bakal suka produk ini. 

PENGELAMAN MENGGUNAKAN PRODUK

1-5 = swatches lipstik dari waena kiri ke kanan


So far,  aku suka menggunakan produk ini. pigmentasinya cukup baik,  hanya saja memang sedikit susah diratakan. Untuk warna-warnanya menurutku cantik-cantik terutama no 2 dari kanan. namun sayangnya, produk ini tidak mencantumkan nama pada tiap warna lipstik dan kalau dilihat sekilas emang mirip-mirip warnanya. oh iya, aku juga sempat pakai lipstik palet ini sewaktu bibirku lagi super kering, setelah beberapa menit menggunakan produk ini, bibir aku yang tadi sempat kering berubah jadi lembab dan cantik lagi. jadi sepertinya produk ini memang cocok sekali buat kalian yang punya bibir kering dan sensitif sepertiku :D

Bagi kalian yang ingin lebih tau mengenai informasi dan produk-produk Martinez Cosmetic lainnya, kalian bisa cek website dan sosial medianya di :

WEBSITE MARTINEZ
INSTAGRAM MARTINEZ
FANPAGE MARTINEZ

Review : High Perfomance Artist Glam Blush On - 03 Vibrant Tangerine



Aku itu tipikal anak yang selektif banget kalau milih warna blush on.  Soalnya kalau salah milih,  aku ngerasa mukaku malah jatuhnya kaya ditonjok wkwkwkwk.  Buat kulitku yang cenderung tone kuning. Aku lebih suka pakai blush on warna orange,  karena warna orange dikulitku jatuhnya jadi fresh gitu.

Jadi kali ini aku bakal review produk High Perfomance Artist Glam Blush On - 03 Vibrant Tangerine dari martinez Cosmetic. Sebenarnya produk ini punya 3 varian, 01 itu lebih ke warna pink, 02 lebih ke warna coklat (Bronzer),  dan warna 03 lebih ke peach orange.

KEMASAN



Produk ini dikemas dalam kemasan plastik yang didominasi warna hitam. Yang aku suka dari kemasan blush on ini, yaitu ada bagian transparannya pada bagian tutup yang bisa mempermudah kita mengetahui warna blush on-nya. Jadi kita ga akan repot buat buka-buka produk untuk mengetahui warna blush on-nya.  Namun,  sayangnya produk ini tidak memberikan aplikator atau kaca,  jadi kalau mau pakai produk ini kita harus bawa kaca dan aplikator tambahan.


INGRIDIENTS DAN KEHALALAN

Produk ini tidak mencantumkan ingridients sama sekali, tadinya aku mau mencoba mencari informasi melalui websitenya.  Sayangnya hasilnya nihil huhuhuhu. Tapi kalau nanti aku dapat info mengenai Ingridientsnya,  bakal aku update lagi yaa :)

Untuk kehalalannya,  sewaktu aku ikut acara gatheringbya.  Pihak Martinez sudah mengklaim bahwa produknya halal, namun sayang sekali.  Pada produknya yang satu ini belum memiliki logo halal. Ya mungkin mereka sedang memproses sertifikasinya kali ya?  Kita tunggu aja updatenya :)

TEKSTUR DAN AROMA




tekstur produk ini powdery dna lembut.  Produk ini juga memiliki glitter halus pada blush onnya,  tapi walau sudah ada glitter,  produk ini ga bikin pori wajah kamu kelihatan lebih gede loh. Malah jadi fflawles. Warnanya ga terlalu kuat jika di swatch sekali, tapi walau begitu produk ini bisa di timpa-timpa lagi dan diatur tingkatan warnanya. Jadi buat pemula dan suka makeup natural,  produk ini cocok banget buat kalian. Untuk aromanya,  aku tidak mencium bau apapun. Jadi yang sensitif sama bau kosmetik,  produk ini paati kalian suka. 

PENGELAMAN MENGGUNAKAN PRODUK




Hampir sebulan aku pake produk ini. Aku merasa ga ada masalah sama sekali. Warnanya manis banget buat kulitku, warnanya juga bisa di timpa dan diatur sesuai keinginan kita. Glitternya cantik dan ga bikin pori kelihatan gede. So far aku suka dengan produk ini,  worth buat di coba 😆

Bagi kalian yang ingin lebih tau mengenai informasi dan produk-produk Martinez Cosmetic lainnya, kalian bisa cek website dan sosial medianya di :

WEBSITE MARTINEZ
INSTAGRAM MARTINEZ
FANPAGE MARTINEZ

Event Report : Ramadhan Gathering with Martinez Cosmetic


Halo gais,  kali ini aku mau cerita dikit tentang keseruan event Ramadhan Gathering dengan Martinez Cosmetic tanggal 26 may 2018 di Rumah Makeupuccino. sebelum aku cerita mengenai  keseruan eventnya, aku mau cerita dikit nih tentang brand Martinez Cosmetic. Jadi Martinez Cosmetic ini merupakan brand asal Indonesia yang katanya bahan-bahan pembuatan kosmetiknya dikirim dari luar. Brand ini semakin terkenal akhir-akhir ini dikarenakan, banyak beauty blogger dan vlogger yang menyukai produk mereka.  Salah satunya Tasya Farasya.

Yang membuat aku kagum dengan brand ini, ternyata hampir semua produknya sudah memiliki logo halal. mereka juga menggunakan bahan kosmetik yang berkualitas dari luar negri, yang membuat produk-produknya antas di acungi jempol.



Di acara Ramadhan Gathering ini, kita dikenalin dengan berbagai produk mereka. dari semua produk yang mereka punya, aku sangat tertarik dengan foundation mereka. soalnya coveragenya luar biasa  sekali sista! selain ngobrol-ngobrol, di acara tersebut kita juga di tantang buat lomba makeup menggunakan produk Martinez Cosmetic.  Dibawah ini merupakan tim aku  dan sekaligus foto sebelum aku di makeup dengan produk Martinez Cosmetic.


Dan dibawah ini merupakan foto setelah aku dimakeup. emang bener, foundation Martinez emang oke banget coveragenya sis! Dan diluar dugaan tim aku menang hahahhaha 😂



Setelah berlelah-lelah dengan lomba,  kita juga disuguhi menu buka puasa yang ENAK bangets di rumah Makeupuccino. Emang de best banget Rumah Makeupuccino,  selain produk kosmetik yang dijual lengkap,  harga ramah dikantong, makanan yang dijualpun enak 😭


Nahh,  sebelum pulang pihak Martinez Cosmetic memberi kita oleh-oleh 2 buah produk yang akan aku review. Yang penasaran sama reviewnya,  kalian bisa klik link dibawah ya! 





Bagi kalian yang ingin lebih tau mengenai informasi dan produk-produk Martinez Cosmetic lainnya, kalian bisa cek website dan sosial medianya di :

Lipstik Halal PIXY MATTE IN LOVE - Review All Shades

June 25, 2018
Kayanya lipstik matte itu ga pernah kemakan jaman ya? dari tahun-ketahun, ada aja racun lipstik matte baru yang muncul. kayanya ga habis-habis gitu. nah, kali ini gue mau kembali meracuni kalian dengan salah satu review lipstik hits keluaran Pixy. namanya PIXY MATTE IN LOVE. Gue dikirimin ke 10 shades lipstik mereka yang katanya merupakan salah satu produk best seller dari mereka 😱

Bagi gue pribadi lipstik itu adalah BARANG WAJIB dimiliki selain sunblock. bayangkan, lu semua pake gincu sama sunblock doang keluar rumah udah cukup banget bikin lo makin kelihatan seger dan cakep beb. jadi ini adalah salah satu barang sakral buat dibawa kemana-mana.

sekarang kita langsung saja review semua shades PIXY MATTE IN LOVE-nya, dan sebelum gue mengkupas tuntas semua lipstiknya. gue bakal menjabarkan mengenai informasi serta klaim produk ini.

Produk lipstik Pixy Matte In Love ini diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk. Lipstik dengan hasil matte finish ini mengklaim bahwa produknya mudah di ratakan di bibir, blendable danmemiliki high coverage, dan high pigment. dia juga mengklaim bahwa produknya diperkaya dengan vitamin E yang dapat menjaga bibir agar tetap lembab dan cantik. produk dengan Netto 4.4 gr ini dihargai sekitar Rp. 43.000,-

KEMASAN PRODUK :


Kemasan produk ini berukuran kecil, buntet, dan travel friendly sekali. kemasan kardus luarnya berbentuk kotak persegi panjang dengan dominan hitam dan warna shades tiap lipstik mereka.



sedangkan buat kemasan isi produknya didominasi warna hitam dan pink fanta yang terbuat dari pelastik glossy, dibagian tutupnya terdapat print nama brand. sayangnya untuk kemasan produknya ini dia bener-bener full tidak transparan. Jadi jika kita mempunya banyak lipstik ini, kita bakal sulit sekali membedakan warna satu dengan warna lainnya dengan sekali lihat. walau dibagian bawah lipstik sudah di cantumkan nama dan nomor shades tapi tetep saja menurutku hal ini masih cukup merepotkan, karena untuk mengenali tiap warna shades lipstiknya pada akhirnya kita harus membuka satu-satu tutupnya.

IZIN EDAR, KEHALALAN, INGRIDIENTS :

Produk yang di produksi oleh PT, Mandom Indonesia TBK ini sudah memiliki izin edar dengan NO BPOM : NA18171303443 dan sudah tersertifikasi HALAL! YEAYYY!  jadi buat sista muslimah jangan kawatir ya buat beli dan menggunakan produk ini. nah, buat meyakinkan kalian, berikut semua no sertifikasi halal untuk setiap lipstick PIXY MATTE IN LOVE yang masa berlakunya sampai 14 September 2018 :


Untuk ingridients kemasan, kalain bisa lihat di bawah ini yaa :

Mica, Triethylhexanoin, Ethylhexyl Palmitate, Diisostearyl Malate, Polyethylene, Glyceryl Diisostearate, Paraffin, Myristyl Myristate, Microcrystalline Wax, Dimethicone, Fragrance, Tocopherol  May Contain: CI 77891, CI 77492, CI 15850, CI 77499, CI 77002


TEKSTUR, AROMA, DAN SWATCHES :



Tekstur produk ini SUPER MATTE sekali dan untuk aromanya kalau dicium sekilas ga terlalu tajam dihidung dan baunya seperti hmmm apa ya? mungkin kaya pena wangi yang suka dijual abang-abang didepan sekolahan 😩



PENGALAMAN MENGGUNAKAN PRODUK :





Buat kulit bibirku yang cenderung kering dan sensitif, dia kalau dipakai emang secara visual bikin bibirku kelihatan jadi makin kering. tapi kalau dirasain dibibir ngga terlalu loh. lipstik ini cukup nyaman dipakai seharian, ringan. buat pigmentasinya dia juara sih, bener-bener sekali oles bisa keluar warnanya dan dapat mengcover bibir hitam aku, bahkan yang warna paling muda sekalipun. untuk bentuk lipstiknya yang buntet dan datar membuat lipstik ini menurutku sedikit sulit di aplikasikan. jadi susah membuat garis bibir.



jadi aku suka ngakalin dengan cara menggunakan pinggiran lipstiknya terus-menerus sampai bentuk lipstiknya menjadi panjang dan meruncing wkkwkwkw.

untuk ketahanannya, dia cukup tahan sekitar 6 jam pemakaian asal kita makna cantik dan ga terlalu berminyak.


KESIMPULAN :

Buat harganya yang murah dikantong, hasilnya yang super matte, pigemented, warnanya yang banyak banget, wearable buat anak sekolahan sampai kerja menurutku produk ini wajib dicoba.tapi tips buat yang mau beli produk ini, sebaiknya sebelum menggunakan lipstik matte ini, kalian sebaiknya mengscrub bibir kalian, dan mengoleskan lipbalm terlebih dahulu agar hasil pemakaiannya jadi lebih kece.


Produk keluaran Brand Pixy ini sudah dapat

OFFLINE STORE
-Ramayana, Guardian, Watsons, Indomaret, dan alfamidi tertentu
-Hypermart
-Lottemart
-Dan+Dan
-BEAU
-Local Chain dan Local Store atau

ONLINE STORE
-Blibli.com
-Lazada.co.id
-Shopee.co.id

pssttt! yang mau intip produk-produk pixy atau yang gak mau ketinggalan informasi produknya bisa banget follow sosial medianya!

Website       : PIXY
Instagram     :@pixycosmetics
facebook     : Pixy Indonesia
Youtube       : Pixy Indonesia


Pembersih Wajah Halal | Garnier Micellar Water Oil-Infused Cleansing Water

June 9, 2018


Kali ini aku mau review salah satu produk pembersih makeup keluaran Garnier, yang akhir-akhir ini sering banget berseliweran fotonya di timeline Instagram aku, yaitu Garnier Micellar Water Oil-Infused Cleansing Water, yang KATANYA dibuat khusus untuk menghapus makeup berat yang waterproof . Buat gue yang suka uji coba lipstik matte  yang susah banget dihapus, dan suka dandan heboh, klaim "dapat menghapus makeup berat yang waterproof" ini menarique sekali sista 😂

Selain itu, gue juga yakin, buat orang-orang yang punya kegiatan yang selalu padat, momen menghapus makeup makin jadi PR ya? apalagi makeup mata yang sebagian besar waterproof. harus pakai inilah, itulah, belum ngantuk dan harus kekamar mandi buat cuci muka. alhasil, kalau menghapus makeup-nya gak bener yang ada kulit kita malah jadi kusam, komedoan, atau bisa sampai jerawatan.

Jadi, bagi kalian yang mau kulitnya tetap sehat dan cantik, harus mulai belajar untuk rajin membersihkan makeup dengan baik dan benar setiap harinya. karena, sesunggunya kebersihan itu sangat mempengaruhi kesehatan serta kecantikan kulit kita.

Produk Garnier Micellar Water Oil Cleansing Water ini mengklaim bahwa produknya :
  • Dapat membersihkan kotoran dan Makeup tanpa perlu dibilas secara menyeluruh.
  • Lembut serta ringan saat dipakai.
  • Praktis, 1x usap dapat membantu bersihkan wajah secara tuntas.
  • Tidak mengandung alkohol
  • Kadar ph 7.2, setara dengan air sehingga aman dipakai untuk kulit sensitif sekalipun.
  • Dapat membersihkan makeup sekaligus menutrisi kulit.
  • Multi zone : bisa digunkana pada wajah, mata, dan bibir.

Selain itu produk ini punya formula Oil-Infused yang unik. mengandung kombinasi Micellas dan Argan Oil, sudah teruji Dermatologically dan Opthalmologically tested. kombinasi Micellas dan Argan oil ketika digabungkan (dikocok) katanya dapat mengangkat semua kotoran dan makeup pada kulit wajah.

Produk Garnier Micellar Water Oil ini memiliki beberapa ukuran. ada yang 125 ml yang dihargai sekitar Rp. 39.000,- dan ada juga yang 400 ml yang dihargai sekitar Rp.95.000,-. Produk ini juga memiliki masa exp. sekitar 6 bulan setelah produk ini dibuka. jadi kalian harus pastiin ya. kira-kira ukuran mana yang bisa kalian habiskan sebelum 6 bulan, soalnya kalau ga habis tapi udah lewat 6 bulan kan sayang 😉

💖 KEHALALAN DAN INGRIDIENTS

 Untuk Ingridients lengkapnya, kalin bisa cek di bawah ini :

Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Argania Spinosa Oil/Argania Spinosa Kernel Oil, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, CI 60725/Violet 2, Decyl Glucoside, Dipotassium Phosphate, Disodium EDTA, Ethylhexyl Methoxycinnamate Ethylhexyl Salicylate, Geraniol, Haematococcus Pluvialis/Haematococcus Pluvialis Extract, Hexylene Glycol, Limonene, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-DI-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Polyaminopropyl Biguanide, Potassium Phosphate, Sodium Chloride, Fragrance.

dan untuk kehalalannya, sebenarnya kalau pada kemasan yang aku dapatkan memang tidak tercantum logo halal pada produknya. namun setelah aku cek produknya di HalalMUI, produk ini sudah terdaftar dalam sertifikasi halal. Jadi, asique bingit beb! para muslimah kaya aku ga usah was-was lagi pakai produk Garnier ini. Berikut data sertifikasi halalnya :

GARNIER Micellar Oil-Infused Cleansing Water 
Nomor Sertifikat : 00150087210218 
Produsen : Yichang Tianmei International Cosmetics Co., Ltd. 
Berlaku hingga : 31 January 2020

💖 KEMASAN



Untuk desain bentuk kemasan Garnier Micellar Water Oil ini tidak ada perubahan yang terlalu mencolok dengan kemasan Garnier Micellar Water sebelumnya.  kecuali pada desain kemasan sticker dan warna tutup botolnya. produk Micellar Water Oil ini menggunakan tema warna kuning sebagai tema desain kemasannya.

Untuk informasi mengenai produknya juga cukup lengkap pada bagian belakang dan depan sticker produk. tutup produknya juga walau berjenis fliptop tapi cukup kuat dan tidak mudah terbuka sehingga isi produk tidak mudah tumpah keluar. so far gue suka sama kemasannya.

💖 TEKSTUR DAN AROMA



Tekstur produk ini walau mengandung oil tapi tidak membuat minyakan dikulit. mungkin karena perbandingan Micellar dan Oilnya 3:1 kali ya? jadi waktu di gunakan tidak menimbulkan efek berminyak atau "hinyay" dalam bahasa koreanya 😂 untuk aromanya sendiri, ENAAAAAAAAAAK banget! dia kaya campuran vanili manis dengan citrus yang seger. aku suka banget sama baunya.

💖 CARA MENGGUNAKAN PRODUK



cara menggunakan Micellar Water Oil ini yang paling tepat adalah :

  • Produk di kocok terlebih dahulu sampai berwarna kuning keruh.
  • Tuangkan ke kapas secukupnya
  • khusus untuk bagian makeup waterproof, kalian tempelkan dulu produknya beberapa saat pada bagian riasan yang mau dibersihkan. lalu usap perlahan ke arah atas yaa biar kulit kalian ga kendur kebawah.
  • Udah deh, produk ini ga harus dibilas, tapi kalau kalian ingin lebih bersih lagi bisa langsung cuci muka pakai facial wash atau dibilas biasa aja.

💖 PENGALAMAN MENGGUNAKAN PRODUK



so far selama gue pake ini, gue ga ngerasa ada masalah sama kulit gue. dia cukup bisa bersihin makeup waterproof, WALAU ga sekali usap banget kaya di klaimnya. suer baunya calming banget ke guenya, dia juga ga bikin minyakan atau kering. buat kulitku yang kombinasi,baik-baik aja. aku cukup suka kok dengan produknya.

💖 KESIMPULAN

Gue merekomendasikan produk ini buat kalian yang doyan makeup tapi malas cuci muka atau buat kalian yang pengen bersihin makeup dengan cara yang praktis. karena menurut gue produk ini memiliki kualitias tekstur yang nyaman di kulit, baunya yang super enak, harganya yang ekonomis, fungsinya yang cukup oke dalam membersihkan makeup waterproof dan yang utama adalah sudah tersertifikasi HALAL. jadi, bersihin makeup juga ga usah ribet lagi ya sis? tinggal kocok produknya, tuangkan dikapas, terus usap deh. ga usah basah-basahan lagi buat bilas produknya :D

btw, buat kalian yang mau beli produk ini secara online, bisa cek di link Lazada berikut ya. lagi PROMO Buy 1 Get 1 loh :
Buat link informasi produknya, bisa cek Link berikut:
Informasi  Garnier Micellar Water Oil

buat kalian yang penasaran megenai produk-produk Garnier lainnya. bisa cek sosial medianya di :

Website              : http://www.garnier.co.id
Instagram           : @Garnierindonesia
Twitter                : @GarnierID
Facebook Page   : Garnier

Auto Post Signature

Auto Post  Signature